Record Detail

Image of Pengaruh Kredibilitas, Sifat Dapat Dipecaya Dan Interaksi Parasosial Seorang Influencer Pada Sosial Media Instagram Terhadap Minat Beli Produk

Text

Pengaruh Kredibilitas, Sifat Dapat Dipecaya Dan Interaksi Parasosial Seorang Influencer Pada Sosial Media Instagram Terhadap Minat Beli Produk



Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kredibilitas, Sifat Dapat Dipercaya dan Interaksi parasosial seorang Influencer pada Sosial Media Instagram Terhadap Minat Beli Produk. Penelitian ini menggunakan data primer dengan memperoleh data lewat kuesioner yang ditunjukkan kepada pengguna sosial media instagram. Data pada penelitian ini menggunakan diolah menggunakan aplikasi SPSS versi 22. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 120 responden pengguna sosial media instagram. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan variabel kredibilitas dan interaksi parasosial memiliki hasil positif dan berpengaruh pada variabel minat beli, namun pada variabel sifat dapat dipercaya memiliki hasil negatif dan tidak berpengaruh pada variabel minat beli. Selanjutnya, hasil penelitian secara simultan menujukkan variabel kredibilitas, sifat dapat dipercaya dan interaksi parasosial memiliki hasil positif dan berpengaruh terhadap variabel minat beli.



Availability

SM-222269SM-222269DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222269
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xviii, 88 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222269
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment