Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pelanggan Kentucy Fried Chicken (Studi Kasus Pada Cabang Mega Mal Bekasi)

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pelanggan Kentucy Fried Chicken (Studi Kasus Pada Cabang Mega Mal Bekasi)



Pembimbing: Harry Sardjono -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah kualitas pelayanan, kualitas produk dan lokasi mempengaruhi kepuasan konsumen. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen seluruh konsumen yang sedang makan di KFC Mega Mall Bekasi. Kepuasan pelanggan di KFC Mega Bekasi sebesar 71,5% terhadap kualitas pelayanan, kualitas produk serta lokasi. ,Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, kualitas produk dan lokasi. Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Teknis analisis data menggunakan uji regresi dan uji hipotesis. Proses pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik aksidental atau secara kebetulan dengan memberikan kuesioer. Penelitian ini juga menggunakan skala linkert untuk dapat memudahkan responden dalam proses pengisian kuesioner. Hasil penelitian menyimpulkan ada pengaruh secara signifikan positif antara Kualitas Pelayanan (X1) terhadap Kepuasan Konsumen (Y) karena nilai t hitung > t tabel atau 3,453 > 1,993, tidak ada pengaruh positif antara Kualitas Produk (X2) terhadap Kepuasan Konsumen (Y) karena nilai t hitung 1,175 < 1,993, ada pengaruh secara signifikan positif antara Lokasi (X3) terhadap Kepuasan Konsumen (Y) karena nilai t hitung > t tabel atau 2,798 > 1,993. Jadi dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Lokasi pengaruh secara signifikan positif terhadap Kepuasan Kosumen, tetapi Kualitas Produk tidak ada pengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen di KFC Mega Mal Bekasi.



Availability

SM-222267SM-222267DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222267
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xviii, 150 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222267
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment