Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Website, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Voyej Leather Goods
Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas website terhadap keputusan pembelian, mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, mengetahui dan menjelaskan pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, dan mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas website, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 154 responden yang diambil dengan menggunakan purposive sampling dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis dekstriptif dan analisis linear berganda. Data pada penelitian ini diolah dengan menggunakan SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas website secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas website, kualitas produk dan citra merek secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Availability
SM-222264 | SM-222264 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222264
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xiv, 148 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222264
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available