Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Website, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Voyej Leather Goods

Text

Pengaruh Kualitas Website, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Voyej Leather Goods



Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas website terhadap keputusan pembelian, mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, mengetahui dan menjelaskan pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, dan mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas website, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 154 responden yang diambil dengan menggunakan purposive sampling dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis dekstriptif dan analisis linear berganda. Data pada penelitian ini diolah dengan menggunakan SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas website secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas website, kualitas produk dan citra merek secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-222264SM-222264DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222264
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 148 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222264
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment