Record Detail

Image of Pengaruh Kepercayaan Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Penentuan Keputusan Pembelian Pada Online Shop Di Jd.Id

Text

Pengaruh Kepercayaan Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Penentuan Keputusan Pembelian Pada Online Shop Di Jd.Id



Pembimbing: Aviliani -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Kepercayaan Merek dan Kualitas Pelayanan berpengaruh kepada Keputusan Pembelian. Subjek penelitian yang digunakan adalah situs online shop www.jd.id. Data dikumpulkan dengan metode kuesioner yang dibagikan kepada 100 orang responden. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan alat analisis yaitu asumsi klasik, regresi linier berganda, dan koefisien determinasi. Hasil analisis regresi berganda menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh yang signifikan antara Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian pada pembelian online shop di www.jd.id, (2) Terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada pembelian online shop di www.jd.id, (3) Terdapat pengaruh yang positif antara Kepercayaan Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada pembelian online shop di www.jd.id, (4) Hasil koefisien determinasi (R2) sebesar 47,1% yang artinya variabel Kepercayaan Merek dan Kualitas Pelayanan memberikan pengaruh sebesar 47,1% terhadap Keputusan Pembelian pada online shop JD.ID. dan sisanya sebesar 52,9% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak termasuk dalam penelitian misalnya : variabel harga, kualitas produk, ekuitas merek dan lain-lain.



Availability

SM-222261SM-222261DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222261
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xx, 183 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222261
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment