Record Detail
Text
Pengaruh Kepercayaan Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Penentuan Keputusan Pembelian Pada Online Shop Di Jd.Id
Pembimbing: Aviliani -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Kepercayaan Merek dan Kualitas Pelayanan berpengaruh kepada Keputusan Pembelian. Subjek penelitian yang digunakan adalah situs online shop www.jd.id. Data dikumpulkan dengan metode kuesioner yang dibagikan kepada 100 orang responden. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan alat analisis yaitu asumsi klasik, regresi linier berganda, dan koefisien determinasi. Hasil analisis regresi berganda menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh yang signifikan antara Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian pada pembelian online shop di www.jd.id, (2) Terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada pembelian online shop di www.jd.id, (3) Terdapat pengaruh yang positif antara Kepercayaan Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada pembelian online shop di www.jd.id, (4) Hasil koefisien determinasi (R2) sebesar 47,1% yang artinya variabel Kepercayaan Merek dan Kualitas Pelayanan memberikan pengaruh sebesar 47,1% terhadap Keputusan Pembelian pada online shop JD.ID. dan sisanya sebesar 52,9% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak termasuk dalam penelitian misalnya : variabel harga, kualitas produk, ekuitas merek dan lain-lain.
Availability
SM-222261 | SM-222261 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222261
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xx, 183 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222261
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available