Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Bank, Dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Bni Kantor Cabang Utama Bekasi

Text

Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Bank, Dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Bni Kantor Cabang Utama Bekasi



Pembimbing: Agus Salim -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, citra bank, dan kepercayaan nasabah terhadap loyalitas nasabah BNI Kantor Cabang Utama Bekasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuisioner pada nasabah BNI. Teknik pengumpulan sampel dalam penelitian ini dengan accidental sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan dibantu dengan alat pengolahan data SPSS versi 22. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan dan negatif terhadap loyalitas nasabah, kepercayaan nasabah tidak berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas nasabah, citra bank berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas nasabah.



Availability

SM-222230SM-222230DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222230
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii, 174 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222230
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment