Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Bank, Dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Bni Kantor Cabang Utama Bekasi
Pembimbing: Agus Salim -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, citra bank, dan kepercayaan nasabah terhadap loyalitas nasabah BNI Kantor Cabang Utama Bekasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuisioner pada nasabah BNI. Teknik pengumpulan sampel dalam penelitian ini dengan accidental sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan dibantu dengan alat pengolahan data SPSS versi 22. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan dan negatif terhadap loyalitas nasabah, kepercayaan nasabah tidak berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas nasabah, citra bank berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas nasabah.
Availability
SM-222230 | SM-222230 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222230
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xii, 174 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222230
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available