Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi, Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Penggunaan Gopay

Text

Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi, Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Penggunaan Gopay



Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan penggunaan, mengetahui dan menjelaskan pengaruh pronosi terhadap keputusan penggunaan, dan mengetahui dan menjelaskan pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan penggunaan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 124 responden yang diambil dengan menggunakan purposive sampling dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis indeks, untuk menggambarkan persepsi responden atas pertanyaanpertanyaan yang diajukan. Data pada penelitian ini diolah dengan menggunakan SPSS 25 for windows dan AMOS 22 . Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh poitif signifikan terhadap keputusan penggunaan, promosi pengaruh positif signifikan terhadap keputusan penggunaan, dan ekuitas merek memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan penggunaan.



Availability

SM-222229SM-222229DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222229
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 150 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222229
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment