Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi, Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Penggunaan Gopay
Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan penggunaan, mengetahui dan menjelaskan pengaruh pronosi terhadap keputusan penggunaan, dan mengetahui dan menjelaskan pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan penggunaan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 124 responden yang diambil dengan menggunakan purposive sampling dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis indeks, untuk menggambarkan persepsi responden atas pertanyaanpertanyaan yang diajukan. Data pada penelitian ini diolah dengan menggunakan SPSS 25 for windows dan AMOS 22 . Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh poitif signifikan terhadap keputusan penggunaan, promosi pengaruh positif signifikan terhadap keputusan penggunaan, dan ekuitas merek memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan penggunaan.
Availability
SM-222229 | SM-222229 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222229
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xiii, 150 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222229
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available