Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek, Keterikatan Emosional Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Telekomunikasi. (Studi Kasus Pada Pelanggan Kartu Seluler Smartfren)

Text

Pengaruh Citra Merek, Keterikatan Emosional Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Telekomunikasi. (Studi Kasus Pada Pelanggan Kartu Seluler Smartfren)



Pembimbing: Irma Seliamanik -- Penelitian ini bertujuan untuk menemukan hubungan antara citra merek, keterikatan emosional dan kualitas layanan terhadap loyalitas. Obyek penelitian ini adalah pelanggan kartu seluler Smartfren. Penelitian ini merupakan hypothesis-testing study, yaitu penelitian yang bertujuan untuk menjelaskan perubahan-perubahan yang terjadi pada variabel dependen/terikat dan termasuk jenis analisis untuk menemukan adanya korelasi antar variabel. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas, keterikatan emosional memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas dan variabel kualitas layanan memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas.Variabel yang paling berpengaruh signifikan adalah kualitas layanan dengan hasil pengujian dengan menggunakan SPSS 19 mendapatkan hasil thitung sebesar 3,944.



Availability

SM-222223SM-222223DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222223
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
168 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222223
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment