Record Detail
Text
Pengaruh Citra Merek, Keterikatan Emosional Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Telekomunikasi. (Studi Kasus Pada Pelanggan Kartu Seluler Smartfren)
Pembimbing: Irma Seliamanik -- Penelitian ini bertujuan untuk menemukan hubungan antara citra merek, keterikatan emosional dan kualitas layanan terhadap loyalitas. Obyek penelitian ini adalah pelanggan kartu seluler Smartfren. Penelitian ini merupakan hypothesis-testing study, yaitu penelitian yang bertujuan untuk menjelaskan perubahan-perubahan yang terjadi pada variabel dependen/terikat dan termasuk jenis analisis untuk menemukan adanya korelasi antar variabel. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas, keterikatan emosional memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas dan variabel kualitas layanan memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas.Variabel yang paling berpengaruh signifikan adalah kualitas layanan dengan hasil pengujian dengan menggunakan SPSS 19 mendapatkan hasil thitung sebesar 3,944.
Availability
SM-222223 | SM-222223 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222223
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
168 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222223
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available