Record Detail
Text
Pengaruh Green Brand Image, Green Trust Dan Green Satsfaction Terhadap Loyalitas Konsumen The Body Shop
Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh variabel independen, yaitu Green Brand Image, Green Trust dan Green Satisfaction terhadap variabel dependen yaitu Loyalitas Konsumen. Sampel penelitian ini adalah seluruh konsumen The Body Shop. Pemilihan sampel penelitian ini menggunakan teknik non probability dengan purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang disebar ke 100 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green brand image berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Green trust dan green satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Availability
SM-222220 | SM-222220 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222220
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
vii, 106 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222220
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available