Record Detail

Image of Pengaruh Green Brand Image, Green Trust Dan Green Satsfaction Terhadap Loyalitas Konsumen The Body Shop

Text

Pengaruh Green Brand Image, Green Trust Dan Green Satsfaction Terhadap Loyalitas Konsumen The Body Shop



Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh variabel independen, yaitu Green Brand Image, Green Trust dan Green Satisfaction terhadap variabel dependen yaitu Loyalitas Konsumen. Sampel penelitian ini adalah seluruh konsumen The Body Shop. Pemilihan sampel penelitian ini menggunakan teknik non probability dengan purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang disebar ke 100 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green brand image berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Green trust dan green satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.



Availability

SM-222220SM-222220DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222220
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vii, 106 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222220
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment