Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek, Citra Perusahaan Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi (Studi Kasus Pada Pt Asuransi Jiwa Taspen)

Text

Pengaruh Citra Merek, Citra Perusahaan Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi (Studi Kasus Pada Pt Asuransi Jiwa Taspen)



Pembimbing: Nicodemus Simu -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Cira Perusahaan dan Kepercayaan Merek terhadap keputusan pembelian produk asuransi jiwa. Perusahaan yang menjadi sampel adalah PT Asuransi Jiwa taspen dengan data yang digunakan merupakan penyebaran kuesioner kepada nasabah PT Asuransi Jiwa Taspen, Penelitian ini menggunakan teknik Non-Probability sampling dengan cara pengambilan sampling purposive. Dalam hal penelitian menemukan bahwa citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, citra perusahaan berpengaruh positif dan signfikan serta Kepercayaan merek berpengaruh positif an signifkan terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-222216SM-222216Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222216
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
iv, 157 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222216
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment