Record Detail
Text
Pengaruh Citra Merek, Citra Perusahaan Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi (Studi Kasus Pada Pt Asuransi Jiwa Taspen)
Pembimbing: Nicodemus Simu -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Cira Perusahaan dan Kepercayaan Merek terhadap keputusan pembelian produk asuransi jiwa. Perusahaan yang menjadi sampel adalah PT Asuransi Jiwa taspen dengan data yang digunakan merupakan penyebaran kuesioner kepada nasabah PT Asuransi Jiwa Taspen, Penelitian ini menggunakan teknik Non-Probability sampling dengan cara pengambilan sampling purposive. Dalam hal penelitian menemukan bahwa citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, citra perusahaan berpengaruh positif dan signfikan serta Kepercayaan merek berpengaruh positif an signifkan terhadap keputusan pembelian.
Availability
SM-222216 | SM-222216 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222216
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
iv, 157 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222216
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available