Record Detail

Image of Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pengguna Jasa Kereta Commuter Line (Rute Bekasi - Jakarta Kota)

Text

Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pengguna Jasa Kereta Commuter Line (Rute Bekasi - Jakarta Kota)



Pembimbing: Harry Sardjono -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pengguna jasa Commuter line (Rute Bekasi – Jakarta Kota). Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan penyebaran kuesioner dengan cara Non Probability kepada pengguna jasa Commuter line (Rute Bekasi – Jakarta Kota). Analisis yang digunakan adalah Regeresi Liniear Berganda, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna jasa Commuter line (Rute Bekasi – Jakarta Kota). Dan dari kedua variabel bebas yaitu harga dan kualitas pelayanan yang memiliki pengaruh terbesar atau dominan terhadap loyalitas pengguna jasa adalah variabel harga.



Availability

SM-222212SM-222212DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222212
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xviii, 157 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222212
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment