Record Detail
Text
Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pengguna Jasa Kereta Commuter Line (Rute Bekasi - Jakarta Kota)
Pembimbing: Harry Sardjono -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pengguna jasa Commuter line (Rute Bekasi – Jakarta Kota). Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan penyebaran kuesioner dengan cara Non Probability kepada pengguna jasa Commuter line (Rute Bekasi – Jakarta Kota). Analisis yang digunakan adalah Regeresi Liniear Berganda, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna jasa Commuter line (Rute Bekasi – Jakarta Kota). Dan dari kedua variabel bebas yaitu harga dan kualitas pelayanan yang memiliki pengaruh terbesar atau dominan terhadap loyalitas pengguna jasa adalah variabel harga.
Availability
SM-222212 | SM-222212 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222212
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xviii, 157 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222212
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available