Record Detail
Text
Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Xl (Studi Kasus Pt Profesional Telekomunikasi Indonesia)
Pembimbing: Selamet Riyadi -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Produk dan Kualitas layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu XL (Studi Kasus PT Profesional Telekomunikasi Indonesia). Penelitian ini menggunakan data primer dan data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada karyawan pengguna kartu XL di PT Profesional Telekomunikasi Indonesia. Data pada penelitian ini di olah menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden pengguna kartu XL. Hasil penelitian secara parsial menunjukan harga, kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sedangkan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian secara simultan menunjukan harga, promosi, kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Availability
SM-222209 | SM-222209 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222209
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xv, 142 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222209
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available