Record Detail

Image of Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Xl (Studi Kasus Pt Profesional Telekomunikasi Indonesia)

Text

Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Xl (Studi Kasus Pt Profesional Telekomunikasi Indonesia)



Pembimbing: Selamet Riyadi -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Produk dan Kualitas layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu XL (Studi Kasus PT Profesional Telekomunikasi Indonesia). Penelitian ini menggunakan data primer dan data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada karyawan pengguna kartu XL di PT Profesional Telekomunikasi Indonesia. Data pada penelitian ini di olah menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden pengguna kartu XL. Hasil penelitian secara parsial menunjukan harga, kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sedangkan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian secara simultan menunjukan harga, promosi, kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.



Availability

SM-222209SM-222209DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222209
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 142 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222209
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment