Record Detail

Image of Pengaruh Kompensasi, Kepemimpinan, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Pt. Muara Mas Trans Bekasi)

Text

Pengaruh Kompensasi, Kepemimpinan, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Pt. Muara Mas Trans Bekasi)



Pembimbing: Kara Mustafa -- Tujuan dari penilitian ini adalah untuk menguji pengaruh dan sifat hubungan antara kinerja karyawan dengan tiga pengaruh yaitu kompensasi, kepimimpinan, dan lingkungan kerja karyawan PT Muara Mas Trans Bekasi. Metode yang digunakan dalam penilitian ini adalah deskriptif dan kausalitas, responden yang terlibat dalam penilitan ini sebanyak 50 karyawan. Penilitain ini menggunakan sampel jenuh. Pengmpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Dan metode untuk analisis data dalam penilitain ini adalah regresi sederhana dan berganda diolah dengan program (SPSS) versi 24. Hasil penilitian ini adalah kompensasi tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan sedangkan kepemimpinan dan lingkungan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan



Availability

SM-222208SM-222208DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222208
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
114 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222208
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment