Record Detail

Image of Pengaruh Motivasi Kerja, Kompensasi Finansial Dan Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Divisi Operasional Pada Pt Abc)

Text

Pengaruh Motivasi Kerja, Kompensasi Finansial Dan Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Divisi Operasional Pada Pt Abc)



Pembimbing: Kara Moestafa -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi Kerja, Kompensasi Finansial dan Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Divisi Operasional PT. ABC). Populasi penelitian ini adalah karyawan pada divisi operasional PT. ABC. Metode penelitian menggunakan metode kuantiatif, dengan jumlah sampel jenuh sebanyak 60 responden, teknik analisis data menggunakan uji regresi linear berganda dan hipotesis. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuisioner yang telah diuji validitas dan realibilitasnya. Hasil penelitian menujukkan pada taraf signifikansi 5% bahwa (1) motivasi kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan hal tersebut terbukti pada hasil uji t-sig yaitu 0,037 < 0,05, (2) kompensasi finansial berpengaruh terhadap kinerja karyawan hal tersebut terbukti pada hasil uji t-sig yaitu 0,000 < 0,05, (3) pelatihan kerja tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan hal tersebut terbukti pada hasil uji t-sig yaitu 0,098 > 0,05. (4) motivasi kerja, kompensasi finansial dan pelatihan kerja secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan hal tersebut terbukti pada hasil uji F yaitu F hitung 28,886 > F tabel 2,77 dengan nilai F sig 0,000. Hasil penilitian ini menunjukkan nilai koefesien determinasi R2 sebesar 0,607 sama dengan 60,7% yang menunjukkan bahwa variabel kinerja dapat dijelaskan oleh ketiga variabel bebas yaitu motivasi kerja, kompensasi finansial dan pelatihan kerja. Sedangkan sisanya sebesar 39,3% dipengaruhi oleh faktor lain diluar variabel penelitian ini.



Availability

SM-222198SM-222198DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222198
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 189 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222198
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment