Record Detail
Text
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa (Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Orang/Karyawan, Proses Dan Bentuk Fisik) Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Pengiriman Jne Pada Generasi Millenials
Pembimbing: Erna Wahyuningsih -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, lokasi, promosi, orang/karyawan, proses dan bentuk fisik terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa pengiriman JNE pada generasi millenials. Pemilihan sampel penelitian ini menggunakan teknik non probability dengan menggunakan teknik judgment sampling yaitu salah satu jenis purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang disebar ke 165 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran jasa secara bersama – sama atau simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian/penggunaan konsumen. Dan secara parsial atau sendiri – sendiri variabel produk, lokasi, promosi, orang/karyawan, berpengaruh secara positif dan signifikan. Sedangkan variabel harga, proses dan bentuk fisik tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian/penggunaan konsumen dalam menggunakan jasa pengiriman JNE.
Availability
SM-222191 | SM-222191 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222191
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xiv, 197 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222191
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available