Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mitsubishi Xpander

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mitsubishi Xpander



Pembimbing: Tunggul Birowo -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada Mitsubihsi Xpander di daerah JABODETABEK (1) besarnya pengaruh Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada Mitsubishi Xpander di daerah JABODETABEK (2) besarnya pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada Mitsubishi Xpander di daerah JABODETABEK (3) besarnya pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Mitsubishi Xpander di daerah JABODETABEK (4). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling sebanyak 100 responden dengan menggunakan kuesioner. Analisis dapat menggunakan Regresi Linier Berganda yang diolah dengan menggunakan Sofware SPSS versi 25. Dari hasil penelitian mununjukan bahwa Kualitas Produk (X1) secara parsial berpengaruh tapi tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Kualitas Layanan (X2) secara parsial tidak berpengaruh secara signifikan terhadap terhadap Keputusan Pembelian (Y), Harga (X3) secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Kualitas Produk (X1), Kualitas Layanan (X2), Harga (X3), dan Promosi (X4) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).



Availability

SM-222184SM-222184DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222184
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 176 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222184
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment