Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mitsubishi Xpander
Pembimbing: Tunggul Birowo -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada Mitsubihsi Xpander di daerah JABODETABEK (1) besarnya pengaruh Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada Mitsubishi Xpander di daerah JABODETABEK (2) besarnya pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada Mitsubishi Xpander di daerah JABODETABEK (3) besarnya pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Mitsubishi Xpander di daerah JABODETABEK (4). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling sebanyak 100 responden dengan menggunakan kuesioner. Analisis dapat menggunakan Regresi Linier Berganda yang diolah dengan menggunakan Sofware SPSS versi 25. Dari hasil penelitian mununjukan bahwa Kualitas Produk (X1) secara parsial berpengaruh tapi tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Kualitas Layanan (X2) secara parsial tidak berpengaruh secara signifikan terhadap terhadap Keputusan Pembelian (Y), Harga (X3) secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Kualitas Produk (X1), Kualitas Layanan (X2), Harga (X3), dan Promosi (X4) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).
Availability
SM-222184 | SM-222184 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222184
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xiii, 176 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222184
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available