Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek, Kualitas, Kemasan Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Atas Produk €

Text

Pengaruh Citra Merek, Kualitas, Kemasan Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Atas Produk €



Pembimbing: Febri Rahmawati -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas, Kemasan, dan Harga terhadap Minat Beli produk beras dengan merek “Beraskita”. Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan kuesioner. Populasi yang diambil dalam penelitian adalah konsumen (calon pembeli) beras pada Carrefour ITC Permata Hijau. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 Pengunjung dengan kriteria sampel merupakan pengunjung Carrefour Permata Hijau yang sedang berada di tempat penjualan beras saat dilakukan penelitian serta pernah mengkonsumsi beraskita. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode teknik purposive sampling termasuk dalam kategori non-probability sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra merek, kualitas, kemasan dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk BerasKita. Hal ini terlihat dari besarnya nilai koefisien regresi (R2) = 0,924 dan nilai sig. 0,000 < 0,05.



Availability

SM-222181SM-222181DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222181
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 145 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222181
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment