Record Detail

Image of Pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement Dan Hedonic Shopping Value Terhadap Impulse Buying Behavior Pada Generasi Millennials

Text

Pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement Dan Hedonic Shopping Value Terhadap Impulse Buying Behavior Pada Generasi Millennials



Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh shopping lifestyle, fashion involvement dan hedonic shopping value terhadap impulse buying behavior pada generasi millennials. Pemilihan sampel penelitian ini menggunakan teknik non probability dengan menggunakan teknik judgement sampling yaitu salah satu jenis purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang disebar ke 115 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel shopping lifestyle dan fashion involvement tidak berpengaruh positif terhadap impulse buying behavior. Variabel hedonic shopping value berpengaruh positif terhadap impulse buying behavior. Shopping lifestyle, fashion involvement dan hedonic shopping value (variabel independen) berpengaruh signifikan terhadap impulse buying behavior (variabel dependen).



Availability

SM-222170SM-222170DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222170
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 163 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222170
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment