Record Detail
Text
Pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement Dan Hedonic Shopping Value Terhadap Impulse Buying Behavior Pada Generasi Millennials
Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh shopping lifestyle, fashion involvement dan hedonic shopping value terhadap impulse buying behavior pada generasi millennials. Pemilihan sampel penelitian ini menggunakan teknik non probability dengan menggunakan teknik judgement sampling yaitu salah satu jenis purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang disebar ke 115 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel shopping lifestyle dan fashion involvement tidak berpengaruh positif terhadap impulse buying behavior. Variabel hedonic shopping value berpengaruh positif terhadap impulse buying behavior. Shopping lifestyle, fashion involvement dan hedonic shopping value (variabel independen) berpengaruh signifikan terhadap impulse buying behavior (variabel dependen).
Availability
SM-222170 | SM-222170 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222170
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xv, 163 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222170
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available