Record Detail
Text
Pengaruh Segmentasi Pasar Dan Inovasi Produk Terhadap Peningkatan Kinerja Segmen Bms-1 Pt. Telkom Indonesia
Pembimbing: Umbas Krisnanto -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh segmentasi pasar dan inovasi produk terhadap kinerja segmen. Terdapat dua variabel independen yaitu segmentasi pasar dan inovasi produk untuk di analisa pengaruhnya terhadap variabel dependen yaitu kinerja segmen. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dalam teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian kualitatif adalah dengan menggunakan teknik pengamatan (observasi), wawancara, dokumentasi, dan analisa data yang dilakukan langsung pada segmen BMS-1 PT. Telkom Indonesia. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Segmentasi Pasar berpengaruh positif dan signifikan antara segmentasi pasar terhadap kinerja segmen BMS-1 PT. Telkom Indonesia, berarti dengan adanya pengelompokan segmentasi pasar maka akan meningkatkan kinerja segmen BMS-1 PT. Telkom Indonesia; (2) Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan antara inovasi produk terhadap kinerja segmen BMS-1 PT. Telkom Indonesia, berarti dengan adanya inovasi produk secara terus menerus maka akan meningkatkan kinerja segmen BMS-1 PT. Telkom Indonesia. Direkomendasikan bahwa untuk meningkatkan kinerja segmen, maka BMS-1 diharapkan lebih fokus dalam menentukan segmentasi pasar dan terus menerus dalam melakukan inovasi produk sesuai dengan perkembangan zaman dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan guna memperoleh kinerja yang maksimal dan memberikan kontribusi yang besar terhadap kemajuan PT. Telkom Indonesia.
Availability
SM-222164 | SM-222164 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222164
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
x, 115 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222164
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available