Record Detail

Image of Pengaruh Pelatihan Karyawan Dan Soft Skill Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bank Syariah Mandiri Kantor Pusat Mandiri Syariah University (Msu)

Text

Pengaruh Pelatihan Karyawan Dan Soft Skill Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bank Syariah Mandiri Kantor Pusat Mandiri Syariah University (Msu)



Pembimbing: Stefanus Sri Sadana -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh pelatihan karyawan dan soft skill terhadap kinerja karyawan. Populasi penelitian ini Sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Bank Syariah Mandiri Kantor Pusat Mandiri Syariah University (MSU). Sampel penelitian adalah sampling Jenuh dan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sampel pada penelitian ini sebanyak 80 responden yang merupakan peserta training. Analisis data yang digunakan adalah uji regresi linier berganda, uji t, uji F dan R2. Berdasarkan hasil uji dan pengelolaan data diperoleh menggunakan program SPSS for Windows V.25 dengan hasil sebagai berikut: (1) Model regresi layak digunakan untuk meramalkan semua variabel bebas. (2) Berdasarkan hasil uji regresi dan pengelolaan data diperoleh hasil bahwa secara simultan Variabel Pelatihan Karyawan dan Soft Skill mempunyai pengaruh terhadap Kinerja Karyawan. (3) pengujian secara parsial Pelatihan Karyawan dan Soft Skill mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan. (4) Pelatihan Karyawan dan Soft Skill mempengaruhi Kinerja Karyawan sebesar 63,7% dan 36,3% dipengaruhi oleh faktor lain.



Availability

SM-222159SM-222159DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222159
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 112 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222159
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment