Record Detail
Text
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Servicescape Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Commuter Line Jabodetabek
Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Servicescape terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Commuter Line Jabodetabek. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan alat pengukur skala interval dan alat analisis menggunakan AMOS versi 21. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah primer yang diperoleh dari kuesioner yang diisi oleh pelanggan jasa transportasi Commuter Line Jabodetabek sebanyak 119 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Variabel Kualitas Pelayanan tidak memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Commuter Line Jabodetabek. (2) Variabel Servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Commuter Line Jabodetabek.
Availability
SM-222149 | SM-222149 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222149
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
x, 162 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222149
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available