Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Servicescape Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Commuter Line Jabodetabek

Text

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Servicescape Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Commuter Line Jabodetabek



Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Servicescape terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Commuter Line Jabodetabek. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan alat pengukur skala interval dan alat analisis menggunakan AMOS versi 21. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah primer yang diperoleh dari kuesioner yang diisi oleh pelanggan jasa transportasi Commuter Line Jabodetabek sebanyak 119 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Variabel Kualitas Pelayanan tidak memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Commuter Line Jabodetabek. (2) Variabel Servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Commuter Line Jabodetabek.



Availability

SM-222149SM-222149DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222149
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x, 162 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222149
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment