Record Detail
Text
Pengaruh Lokasi, Media Sosial Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Clothing Ouval Rsch Research Di Bintaro
Pembimbing: Umbas Krisnanto -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) besarnya pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada clothing RSCH di Bintaro (2) besarnya pengaruh media sosial terhadap keputusan pembelian konsumen pada clothing RSCH di Bintaro (3) besarnya pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada clothing RSCH di Bintaro. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan analisis linear berganda dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis dapat menggunakan Regresi Linier Berganda yang diolah dengan menggunakan Sofware SPSS versi 25. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari variabel lokasi (X1), media sosial (X2), citra merek (X3) berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada clothing ouval RSCH research di Bintaro (Y).
Availability
SM-222141 | SM-222141 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222141
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
x, 140 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222141
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available