Record Detail

Image of Pengaruh Lokasi, Media Sosial Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Clothing Ouval Rsch Research Di Bintaro

Text

Pengaruh Lokasi, Media Sosial Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Clothing Ouval Rsch Research Di Bintaro



Pembimbing: Umbas Krisnanto -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) besarnya pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada clothing RSCH di Bintaro (2) besarnya pengaruh media sosial terhadap keputusan pembelian konsumen pada clothing RSCH di Bintaro (3) besarnya pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada clothing RSCH di Bintaro. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan analisis linear berganda dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis dapat menggunakan Regresi Linier Berganda yang diolah dengan menggunakan Sofware SPSS versi 25. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari variabel lokasi (X1), media sosial (X2), citra merek (X3) berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada clothing ouval RSCH research di Bintaro (Y).



Availability

SM-222141SM-222141DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222141
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x, 140 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222141
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment