Record Detail

Image of Pengaruh Digital Advertising, Dan Inovasi Terhadap Minat Beli Di Aplikasi Traveloka

Text

Pengaruh Digital Advertising, Dan Inovasi Terhadap Minat Beli Di Aplikasi Traveloka



Pembimbing: Umbas Krisnanto -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Digital Advertising, dan Inovasi terhadap Minat Beli di Aplikasi Traveloka. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari data Kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden masyarakat yang berada di Jakarta Selatan penarikan sampel yang di gunakan penulis adalah Non Probability Sampling. Penelitian ini menggunakan data Primer yang di olah dari aplikasi IBM SPSS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Digital Advertising, dan Inovasi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli dengan nilai signifikansi 0,000. Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa dari tiga variabel yang berpengaruh signifikan yaitu variabel Digital Advertising tidak berpengaruh signifikan dengan nilai signifikansi 0.339 > 0,05, Inovasi berpengaruh signifikan dengan nilai signifikansi 0,000, dan hasil uji Koefisien Determinasi dengan Adjusted R2 sebesar 0,565 (56,5%) demikian dapat di jelaskan bahwa variabel independen (Digital Advertising, dan Inovasi) mempunyai pengaruh terhadap variabel dependen (Minat Beli)



Availability

SM-222139SM-222139Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222139
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 168 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222139
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment