Record Detail

Image of Pengaruh Gaya Hidup, Faktor Sosial Dan Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Pada Coffee Shop Di Jakarta

Text

Pengaruh Gaya Hidup, Faktor Sosial Dan Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Pada Coffee Shop Di Jakarta



Pembimbing: Irma Seliamanik -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh variabel independen, yaitu Gaya Hidup, Faktor Sosial dan Suasana Toko terhadap variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian. Pemilihan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner ke 100 responden. Pada penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil bahwa gaya hidup, faktor sosial dan suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-222134SM-222134DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222134
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 123 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222134
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment