Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Anggota Koperasi Pt Siemens Indonesia
Pembimbing: Edhi Juwono -- Penelitian ini bertujuan untuk meneliti kualitas pelayanan yang telah di berikan koperasi PT Siemens Indonesia terhadap tingkat kepuasaan anggota koperasi. Penelitian dilakukan dengan metode survey atau kuesioner yang diisi oleh anggota koperasi yang aktif , sehingga timbul sejumlah penilaian anggota terhadap kualitas pelayanan koperasi, lalu di olah dengan beberapa teknik melalui SPPS version 20. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan anggota koperasi .
Availability
SM-222125 | SM-222125 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222125
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
xiv, 109 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222125
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available