Record Detail
Text
Pengaruh Penerapan Pelayana Prima Terhadap Customer Engagement Dan Kepuasan Peserta Bpjs Ketenagakerjaan
Pembimbing: Patria Laksamana -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh penerapan pelayanan prima terhadap customer engagement dan kepuasan peserta BPJS Ketenegakerjaan Cabang Bogor Cileungsi. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey melalui penyebaran kuesioner kepada 70 orang responden, yaitu peserta yang mengajukan klaim program JHT dan pengurus perusahaan. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah. Systematic sampling atau aksidental sampling. Metode ini dilakukan berdasarkan kebetulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dapat diketahui hubungan yang positif signifikan antara variabel customer engagement dan pelayanan prima ditunjukkan dengan nilai r = 0.526, p (signifikasi) = 0.000, hubungan yang positif signifikan antara variabel pelayanan prima dengan kepuasan pelanggan ditunjukkan dengan nilai r = 0.559, p (signifikasi) = 0.000, dan hubungan yang positif signifikan antara variabel kepuasan pelanggan dan customer engagement ditunjukkan dengan nilai r= 0.528 p (signifikasi) =0.000.
Availability
SM-222123 | SM-222123 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222123
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
vi, 121 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222123
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available