Record Detail

Image of Pengaruh Penerapan Pelayana Prima Terhadap Customer Engagement Dan Kepuasan Peserta Bpjs Ketenagakerjaan

Text

Pengaruh Penerapan Pelayana Prima Terhadap Customer Engagement Dan Kepuasan Peserta Bpjs Ketenagakerjaan



Pembimbing: Patria Laksamana -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh penerapan pelayanan prima terhadap customer engagement dan kepuasan peserta BPJS Ketenegakerjaan Cabang Bogor Cileungsi. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey melalui penyebaran kuesioner kepada 70 orang responden, yaitu peserta yang mengajukan klaim program JHT dan pengurus perusahaan. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah. Systematic sampling atau aksidental sampling. Metode ini dilakukan berdasarkan kebetulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dapat diketahui hubungan yang positif signifikan antara variabel customer engagement dan pelayanan prima ditunjukkan dengan nilai r = 0.526, p (signifikasi) = 0.000, hubungan yang positif signifikan antara variabel pelayanan prima dengan kepuasan pelanggan ditunjukkan dengan nilai r = 0.559, p (signifikasi) = 0.000, dan hubungan yang positif signifikan antara variabel kepuasan pelanggan dan customer engagement ditunjukkan dengan nilai r= 0.528 p (signifikasi) =0.000.



Availability

SM-222123SM-222123DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222123
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vi, 121 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222123
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment