Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt Krakatau Steel (Persero) Tbk.
Pembimbing: Yohanes Ferry Cahaya -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah adanya pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga serta pengaruh ketiganya terhadap kepuasan pelanggan pada PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. Penelitian ini bersifat deskriptif menggunakan pendekatan kuantitatif. Melalui survei, dengan jumlah sampel sebanyak 44 orang yang merupakan pelanggan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, menjadi responden terpilih dalam penelitian ini. Metode pengambilan sampel yang digunakan simple random sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolineritas dan uji heterokedesitas serta uji hipotesis yaitu uji t dan uji f. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Model regresi layak digunakan untuk meramalkan variabel bebas kepada variabel terikat.(2) Kualitas produk mempunyai pengaruh paling kecil, sedangkan kualitas pelayanan) mempunyai pengaruh lebih besar dari kualitas produk dan harga mempunyai pengaruh paling besar diantara variabel lainnya. (3) Koefisien determinasi sebesar 0,598 atau 60% kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga.
Availability
SM-222116 | SM-222116 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222116
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
viii, 84 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222116
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available