Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt Krakatau Steel (Persero) Tbk.

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt Krakatau Steel (Persero) Tbk.



Pembimbing: Yohanes Ferry Cahaya -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah adanya pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga serta pengaruh ketiganya terhadap kepuasan pelanggan pada PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. Penelitian ini bersifat deskriptif menggunakan pendekatan kuantitatif. Melalui survei, dengan jumlah sampel sebanyak 44 orang yang merupakan pelanggan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, menjadi responden terpilih dalam penelitian ini. Metode pengambilan sampel yang digunakan simple random sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolineritas dan uji heterokedesitas serta uji hipotesis yaitu uji t dan uji f. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Model regresi layak digunakan untuk meramalkan variabel bebas kepada variabel terikat.(2) Kualitas produk mempunyai pengaruh paling kecil, sedangkan kualitas pelayanan) mempunyai pengaruh lebih besar dari kualitas produk dan harga mempunyai pengaruh paling besar diantara variabel lainnya. (3) Koefisien determinasi sebesar 0,598 atau 60% kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga.



Availability

SM-222116SM-222116DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222116
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 84 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222116
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment