Record Detail
Text
Kualitas Produk, Persepsi Atas Harga Dan Daya Tarik Promosi Serta Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda Vario Techno 125 Pgm-Fi Esp
Pembimbing: Hardhy Winarta -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Konsumen atas Kualitas Produk, Harga dan Daya Tarik Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda Vario Techno 125 eSP di wilayah Bekasi. Desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian kausalitas, sedangkan jenis penelitiannya adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Populasi penelitian adalah semua pembeli/pengguna sepeda motor Honda Vario Techno 125 eSP di wilayah Bekasi; sedangkan penentuan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling, dan dengan convenience sampling. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian sebanyak 100 orang responden, yang dilakukan dengan teknik aksidental sampling (convenience sampling). Alat analisis yang digunakan adalah uji korelasi, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi dan uji hipotesis dengan menggunakan ttest. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Persepsi Konsumen atas Kualitas atas Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, dengan nilai regresi sebesar 1,264, dan tingkat signifikansi 0,000 ( ttabel dan tingkat signfikansi 0,000 sehingga (Ha) diterima, yakni bahwa terdapat pengaruh Persepsi Atas Harga berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian Konsumen.
Availability
SM-222115 | SM-222115 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222115
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
xv, 184 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222115
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available