Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Word Of Mouth, Kualitas Layanan Dan Persepsi Atas Harga Terhadap Keputusan Konsumen Mengunakan Layanan Jasa Menonton Bioskop Di Cineplex 21 Group

Text

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Word Of Mouth, Kualitas Layanan Dan Persepsi Atas Harga Terhadap Keputusan Konsumen Mengunakan Layanan Jasa Menonton Bioskop Di Cineplex 21 Group



Pembimbing: Harry Sardjono -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari kualitas produk, word of mouth, kualitas layanan, persepsi atas harga secara parsial maupun simultan terhadap keputusan konsumen menggunakan layanan jasa menonton bioskop di Cineplex 21 Group. Dalam penelitian ini, peneliti ingin mengetahui manakah variabel dari kualitas produk, word of mouth, kualitas layanan, dan persepsi atas harga yang paling berpengaruh terhadap keputusan konsumen. Penelitian ini menggunakan desain asosiatif dengan pendekatan kuantitatif dan analisis regresi linear berganda. Analisis dapat menggunakan regresi linear berganda yang diolah dengan menggunakan Software SPSS versi 21.00. Dalam Penelitian ini peneliti menggunakan sampel sebanyak 110 responden. Berdasarkan hasil penelitian menggunakan uji t disebutkan: untuk variabel kualitas produk menghasilkan thitung 3,936 > ttabel 1,983 dengan tingkat signfikan 0,000 < 0,05 (nilai alpha), artinya kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen. Variabel word of mouth menghasilkan thitung 0,146 < ttabel 1,983 dengan tingkat signfikan 0,884 > 0,05 (nilai alpha) artinya word of mouth berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan konsumen. Variabel kualitas layanan menghasilkan thitung 3,142 > ttabel 1,983 dengan tingkat signfikan 0,002 < 0,05 (nilai alpha) artinya kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen. Variabel persepsi atas harga menghasilkan thitung 3,194 > ttabel 1,983 dengan tingkat signfikan 0,002 < 0,05 (nilai alpha) artinya persepsi atas harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen.



Availability

SM-222095SM-222095DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222095
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 151 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222095
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment