Record Detail
Text
Pengaruh Word Of Mouth, Citra Merek ,Dan Harga Terhadap Perilaku Perpindahan Merek Kosmetik Wardah (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Manajemen Perbanas)
Pembimbing: Irma Selia Manik -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh word of mouth, citra merek dan harga terhadap perpindahan merek kosmetik wardah pada mahasiswa S1 Manajemen Perbanas. Sampel yang digunakan sebanyak 100 sampel. Data yang digunakan dalam studi ini adalah data kualitatif diperoleh dari hasil kuesioner di Perbanas. Teknik analisis yang digunakan dalam studi ini adalah analisis regresi linier berganda, t test, f test dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel word of mouth dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek kosmetik wardah pada mahasiswa S1 Manajemen Perbanas, sedangkan variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek kosmetik pada mahasiswa S1 Manajemen Perbanas. Variabel word of mouth, citra merek dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek kosmetik pada mahasiswa S1 Manajemen Perbanas.
Availability
SM-222091 | SM-222091 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222091
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
vii, 105 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222091
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available