Record Detail

Image of Pengaruh Word Of Mouth, Citra Merek ,Dan Harga Terhadap Perilaku Perpindahan Merek Kosmetik Wardah (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Manajemen Perbanas)

Text

Pengaruh Word Of Mouth, Citra Merek ,Dan Harga Terhadap Perilaku Perpindahan Merek Kosmetik Wardah (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Manajemen Perbanas)



Pembimbing: Irma Selia Manik -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh word of mouth, citra merek dan harga terhadap perpindahan merek kosmetik wardah pada mahasiswa S1 Manajemen Perbanas. Sampel yang digunakan sebanyak 100 sampel. Data yang digunakan dalam studi ini adalah data kualitatif diperoleh dari hasil kuesioner di Perbanas. Teknik analisis yang digunakan dalam studi ini adalah analisis regresi linier berganda, t test, f test dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel word of mouth dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek kosmetik wardah pada mahasiswa S1 Manajemen Perbanas, sedangkan variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek kosmetik pada mahasiswa S1 Manajemen Perbanas. Variabel word of mouth, citra merek dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek kosmetik pada mahasiswa S1 Manajemen Perbanas.



Availability

SM-222091SM-222091DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222091
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vii, 105 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222091
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment