Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Wardah Kosmetik

Text

Pengaruh Kualitas Produk Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Wardah Kosmetik



Pembimbing: Tunggul Birowo -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, mengetahui dan menjelaskan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, mengetahui dan menjelaskan pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, dan mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk, harga dan promosi, terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil dengan menggunakan Non probability sampling dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis dekstriptif dan analisis linear berganda. Data pada penelitian ini diolah dengan menggunakan SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualita sproduk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga secara parsial berpengaruh signfikian terhadap keputusan pembelian, promosi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk, harga dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-222082SM-222082DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222082
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii, 157 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222082
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment