Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Produk Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Wardah Kosmetik
Pembimbing: Tunggul Birowo -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, mengetahui dan menjelaskan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, mengetahui dan menjelaskan pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, dan mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk, harga dan promosi, terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil dengan menggunakan Non probability sampling dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis dekstriptif dan analisis linear berganda. Data pada penelitian ini diolah dengan menggunakan SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualita sproduk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga secara parsial berpengaruh signfikian terhadap keputusan pembelian, promosi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk, harga dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Availability
SM-222082 | SM-222082 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222082
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xii, 157 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222082
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available