Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan & Digital Marketing Terhadap Keputusan Untuk Menjadi Nasabah Perusahaan Sekuritas (Studi Pt Phillip Sekuritas Indonesia)
Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitianini bertujuan untuk menganalisis faktor yang keputusan menjadi nasabah perusahaan sekuritas. Adapun faktor – faktor yang diujikan adalah Digital Marketing, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada nasabah PT Phillip Sekuritas Indonesia. Data yang digunakan berupa data kuantitatif, didapatkan dari hasil pengisian kuesioner yang telah diisi oleh responden. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dan sampel yang berhasil dikumpulkan 120 responden melalui teknik non probability - purposive sampling. Dengan menggunakan software AMOS, didapatkan bahwa Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah.
Availability
SM-222078 | SM-222078 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222078
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
x, 173 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222078
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available