Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan & Digital Marketing Terhadap Keputusan Untuk Menjadi Nasabah Perusahaan Sekuritas (Studi Pt Phillip Sekuritas Indonesia)

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan & Digital Marketing Terhadap Keputusan Untuk Menjadi Nasabah Perusahaan Sekuritas (Studi Pt Phillip Sekuritas Indonesia)



Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitianini bertujuan untuk menganalisis faktor yang keputusan menjadi nasabah perusahaan sekuritas. Adapun faktor – faktor yang diujikan adalah Digital Marketing, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada nasabah PT Phillip Sekuritas Indonesia. Data yang digunakan berupa data kuantitatif, didapatkan dari hasil pengisian kuesioner yang telah diisi oleh responden. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dan sampel yang berhasil dikumpulkan 120 responden melalui teknik non probability - purposive sampling. Dengan menggunakan software AMOS, didapatkan bahwa Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah.



Availability

SM-222078SM-222078DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222078
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x, 173 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222078
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment