Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Harga Terhadap Minat Beli Pada Produk Helm Kyt (Studi Kasus Pada Mahasiswa Di Jakarta Selatan)

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Harga Terhadap Minat Beli Pada Produk Helm Kyt (Studi Kasus Pada Mahasiswa Di Jakarta Selatan)



Pembimbing: Irma Seliamanik -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Minat Beli pada Produk Helm KYT. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari data Kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 75 responden Mahasiswa di Jakarta Selatan penarikan sampel yang di gunakan penulis adalah Non Probability Sampling. Penelitian ini menggunakan data Primer yang di olah dari aplikasi IBM SPSS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli dengan nilai signifikansi 0,000. Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa dari tiga variabel yang berpengaruh signifikan yaitu variabel Kualitas Produk berpengaruh signifikan dengan nilai signifikansi 0.002, Citra Merek berpengaruh signifikan dengan nilai signifikansi 0,022, Harga berpengaruh signifikan dengan nilai signifikansi 0,001 dan hasil uji Koefisien Determinasi dengan Adjusted R2 sebesar 0,621 (62,1%) demikian dapat di jelaskan bahwa variabel independen (kualitas produk, citra merek dan harga) mempunyai Pengaruh terhadap variabel dependen (Minat Beli)



Availability

SM-222077SM-222077DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222077
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 156 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222077
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment