Record Detail

Image of Pengaruh Aplikasi E-Commerce Dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Pada Nasabah Pt Astra Aviva Life

Text

Pengaruh Aplikasi E-Commerce Dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Pada Nasabah Pt Astra Aviva Life



Pembimbing: Irma Seliamanik -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari e-commerce dan media sosial terhadap keputusan pembelian produk asuransi PT Astra Aviva Life. Dalam penelitian ini, E-commerce dan Media Sosial berfungsi sebagai variable indipenden terhadap variable dependen Keputusan Pembelian. Sampel yang digunakan sebanyak 25 orang Nasabah PT Astra Aviva Life. Data yang digunakan dalam studi ini di peroleh dari hasil kuisioner yang disebar kepada seluruh responden. Berdasarkan hasil analisis, diperoleh hasil bahwa E-commerce berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, begitu pula dengan Media Sosial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dengan di ketahui R square sebesar 0.517 artinya variable independent mampu menjelaskan 51,7% variabel dependen, sedangkan sisanya 48,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di pelajari dalam penelitian ini.



Availability

SM-222072SM-222072DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222072
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi, 135 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222072
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment