Record Detail
Text
Pengaruh Aplikasi E-Commerce Dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Pada Nasabah Pt Astra Aviva Life
Pembimbing: Irma Seliamanik -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari e-commerce dan media sosial terhadap keputusan pembelian produk asuransi PT Astra Aviva Life. Dalam penelitian ini, E-commerce dan Media Sosial berfungsi sebagai variable indipenden terhadap variable dependen Keputusan Pembelian. Sampel yang digunakan sebanyak 25 orang Nasabah PT Astra Aviva Life. Data yang digunakan dalam studi ini di peroleh dari hasil kuisioner yang disebar kepada seluruh responden. Berdasarkan hasil analisis, diperoleh hasil bahwa E-commerce berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, begitu pula dengan Media Sosial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dengan di ketahui R square sebesar 0.517 artinya variable independent mampu menjelaskan 51,7% variabel dependen, sedangkan sisanya 48,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di pelajari dalam penelitian ini.
Availability
SM-222072 | SM-222072 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222072
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xvi, 135 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222072
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available