Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Aplikasi Yap Pada Bank Bni Cabang Sudirman Bogor

Text

Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Aplikasi Yap Pada Bank Bni Cabang Sudirman Bogor



Pembimbing: Erna Wahyuningsih -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap minat nasabah menggunakan aplikasi YAP pada Bank BNI Cabang Sudirman Bogor. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey melalui penyebaran kuesioner kepada 100 (seratus) orang responden yaitu nasabah BNI Cabang Sudirman Bogor yang memiliki YAP BNI. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling berupa sampling jenuh atau sensus. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah dengan sig 0,000 < 0,05 promosi berpengaruh terhadap minat nasabah dengan nilai sig 0.000



Availability

SM-222064SM-222064DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222064
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi, 131 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222064
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment