Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Ekuitas Merek Terhadap Kepuasan Pengguna Layanan Beasiswa Lpdp Tahun Penerimaan 2016-2017

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Ekuitas Merek Terhadap Kepuasan Pengguna Layanan Beasiswa Lpdp Tahun Penerimaan 2016-2017



Pembimbing: Tunggul Birowo -- Penelitian ini ditujukan untuk menguji seberapa tinggi kepuasan pengguna layanan terhadap pelayanan beasiswa LPDP, menentukan variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan pengguna layanan beasiswa dan menjadi bahan pertimbangan LPDP dalam merumuskan kebijakan pelayanan beasiswa. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Ekuitas Merek, sementara variabel dependen adalah Kepuasan Pengguna Layanan. Pengolahan data dilakukan dengan metode Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan aplikasi AMOS versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerima beasiswa LPDP merasa puas dengan pelayanan LPDP dengan pengaruh terbesar dari persepsi atas Ekuitas Merek. Variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna layanan, variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna layanan, dan ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna layanan.



Availability

SM-222062SM-222062Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222062
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
130 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222062
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment