Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Ekuitas Merek Terhadap Kepuasan Pengguna Layanan Beasiswa Lpdp Tahun Penerimaan 2016-2017
Pembimbing: Tunggul Birowo -- Penelitian ini ditujukan untuk menguji seberapa tinggi kepuasan pengguna layanan terhadap pelayanan beasiswa LPDP, menentukan variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan pengguna layanan beasiswa dan menjadi bahan pertimbangan LPDP dalam merumuskan kebijakan pelayanan beasiswa. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Ekuitas Merek, sementara variabel dependen adalah Kepuasan Pengguna Layanan. Pengolahan data dilakukan dengan metode Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan aplikasi AMOS versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerima beasiswa LPDP merasa puas dengan pelayanan LPDP dengan pengaruh terbesar dari persepsi atas Ekuitas Merek. Variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna layanan, variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna layanan, dan ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna layanan.
Availability
SM-222062 | SM-222062 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222062
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
130 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222062
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available