Record Detail
Text
Pengaruh Ekuitas Merek, Kualitas Produk, Komunikasi Mulut Ke Mulut Dan Iklan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Oleh Konsumen Fore Coffee
Pembimbing: Agus Salim -- Menikmati secangkir kopi sudah menjadi sebuah gaya hidup untuk anak muda dan masyarakat saan ini. Kedai kopi merupakan sebuah bisnis yang sedang menjamur dan saling bersaing untuk memberikan produk minuman kopi dengan kualitas terbaik. Teknologi yang maju juga menjadi sarana yang dipakai kedai kopi untuk memberikan kemudahan kepada konsumen. Dalam persaingan bisnis kedai kopi, perusahaan menggunakan beberapa strategi pemasaran yang berkaitan dengan karakteristik yang menjadi diferensisasi dari kedai kopi pesaing yaitu salah satunya ekuitas merek. Perusahaan juga harus menyediakan produk yang berkualitas, sehingga bisa menjadi perbincangan oleh konsumen. Perusahaan harus memiliki konsep yang kreatif yang mengkomunikasikan produknya melalui iklan yang disebar melalui sosial media. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis keputusan pembelian produk minuman di Fore Coffee melalui ekuitas merek, kualitas produk, komunikasi dari mulut ke mulut / word of mouth dan iklan sosial media. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan kuesioner sebagai data primernya.
Availability
SM-222060 | SM-222060 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222060
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xviii, 224 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222060
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available