Record Detail

Image of Pengaruh Ekuitas Merek, Kualitas Produk, Komunikasi Mulut Ke Mulut Dan Iklan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Oleh Konsumen Fore Coffee

Text

Pengaruh Ekuitas Merek, Kualitas Produk, Komunikasi Mulut Ke Mulut Dan Iklan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Oleh Konsumen Fore Coffee



Pembimbing: Agus Salim -- Menikmati secangkir kopi sudah menjadi sebuah gaya hidup untuk anak muda dan masyarakat saan ini. Kedai kopi merupakan sebuah bisnis yang sedang menjamur dan saling bersaing untuk memberikan produk minuman kopi dengan kualitas terbaik. Teknologi yang maju juga menjadi sarana yang dipakai kedai kopi untuk memberikan kemudahan kepada konsumen. Dalam persaingan bisnis kedai kopi, perusahaan menggunakan beberapa strategi pemasaran yang berkaitan dengan karakteristik yang menjadi diferensisasi dari kedai kopi pesaing yaitu salah satunya ekuitas merek. Perusahaan juga harus menyediakan produk yang berkualitas, sehingga bisa menjadi perbincangan oleh konsumen. Perusahaan harus memiliki konsep yang kreatif yang mengkomunikasikan produknya melalui iklan yang disebar melalui sosial media. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis keputusan pembelian produk minuman di Fore Coffee melalui ekuitas merek, kualitas produk, komunikasi dari mulut ke mulut / word of mouth dan iklan sosial media. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan kuesioner sebagai data primernya.



Availability

SM-222060SM-222060Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222060
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xviii, 224 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222060
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment