Record Detail

Image of Pengaruh Lingkungan Kerja (Coworking Space) Dan Teamwork Terhadap Kinerja Karyawan 2. (Studi Empiris Pada Pt Gojek Indonesia)

Text

Pengaruh Lingkungan Kerja (Coworking Space) Dan Teamwork Terhadap Kinerja Karyawan 2. (Studi Empiris Pada Pt Gojek Indonesia)



Pembimbing: Stefanus Sri Sadana -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Lingkungan Kerja (coworking space) dan teamwork terhadap Kinerja Karyawan pada PT Gojek Indonesia. Jenis penelitiannya adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini sebanyak 54 karyawan PT Gojek Indonesia Kantor Pusat Jakarta, dengan sampel sebanyak 35 orang yang ditentukan menggunakan teknik purposive sampling. Data penelitian yang digunakan adalah data subjektif, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian. Alat analisis yang digunakan adalah Uji Asumsi Klasik , Uji Koefisien Regresi, Uji Hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa lingkungan kerja (coworking space) dan teamwork berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan, dan juga lingkungan kerja (coworking space) dan teamwork secara simultan bersamaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan.



Availability

SM-222049SM-222049DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222049
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x, 129 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222049
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment