Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Kedai Kopi Starbucks

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Kedai Kopi Starbucks



Pembimbing: Pamela Magdalena -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan kedai kopi starbucks. Adapun faktor – faktor dimaksud yang diujikan adalah Kualitas Produk, Kualitas Layanan Serta Harga. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner terhadap Mahasiswa dan Mahasiswi pembeli kopi starbucks pada Kampus Perbanas Bekasi. Teknik pengumpulan sampel dalam penelitian ini adalah non probability purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan dibantu dengan alat pengolahan data SPSS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Layanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelangan, dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.



Availability

SM-222042SM-222042Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222042
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 128 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222042
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment