Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Kedai Kopi Starbucks
Pembimbing: Pamela Magdalena -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan kedai kopi starbucks. Adapun faktor – faktor dimaksud yang diujikan adalah Kualitas Produk, Kualitas Layanan Serta Harga. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner terhadap Mahasiswa dan Mahasiswi pembeli kopi starbucks pada Kampus Perbanas Bekasi. Teknik pengumpulan sampel dalam penelitian ini adalah non probability purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan dibantu dengan alat pengolahan data SPSS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Layanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelangan, dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.
Availability
SM-222042 | SM-222042 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222042
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xiii, 128 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222042
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available