Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Citra Merek , Kualitas Layanan , Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Gojek

Text

Analisis Pengaruh Citra Merek , Kualitas Layanan , Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Gojek



Pembimbing: Erna Wahyuningsih -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya hubungan interaktif dan sejauh mana hubungan tersebut saling mempengaruhi. Variabel yang digunakan adalah Citra Merek, Kualtias Layanan dan Harga sebagai variabel bebas. Dan Kepuasan Pelanggan diukur dengan metode survey sebagai variabel terikat. Objek penelitian adalah pengguna gojek. Teknis sampling yang digunakan untuk menentukan sampling adalah Non Probability Sampling sehingga dimana teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel. Sedangkan untuk proses pengambilan sampling adalah teknik purposive sampling yaitu dimana peneliti memilih sampel berdasarkan penilaian terhadap beberapa karakteristik yang memiliki kaitan erat dengan disesuaikan dengan maksud penelitian. Berdasarkan hasil pengujian data diketahui bahwa Citra Merek, Kualtias Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan pelanggan ditemukan tingkat signifikansi sebesar 0.321 > 0.05 mengindikasikan bahwa variabel independen secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.



Availability

SM-222033SM-222033Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222033
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xxi, 141 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222033
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment