Record Detail
Text
Analisis Pengaruh Citra Merek , Kualitas Layanan , Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Gojek
Pembimbing: Erna Wahyuningsih -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya hubungan interaktif dan sejauh mana hubungan tersebut saling mempengaruhi. Variabel yang digunakan adalah Citra Merek, Kualtias Layanan dan Harga sebagai variabel bebas. Dan Kepuasan Pelanggan diukur dengan metode survey sebagai variabel terikat. Objek penelitian adalah pengguna gojek. Teknis sampling yang digunakan untuk menentukan sampling adalah Non Probability Sampling sehingga dimana teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel. Sedangkan untuk proses pengambilan sampling adalah teknik purposive sampling yaitu dimana peneliti memilih sampel berdasarkan penilaian terhadap beberapa karakteristik yang memiliki kaitan erat dengan disesuaikan dengan maksud penelitian. Berdasarkan hasil pengujian data diketahui bahwa Citra Merek, Kualtias Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan pelanggan ditemukan tingkat signifikansi sebesar 0.321 > 0.05 mengindikasikan bahwa variabel independen secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Availability
SM-222033 | SM-222033 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222033
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xxi, 141 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222033
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available