Record Detail
Text
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Perilaku Maskapai Lion Air
Pembimbing: Adi Susilo Jahja -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas perilaku maskapai Lion Air. Desain penelitian yang digunakan adalah kuasalitas, sedangkan jenis penelitiannya adalah penelitian kuantitatif dengan metode kuessioner. Populasi penelitian adalah mahasiswa perbanas dan beberapa teman penulis yang pernah terbang bersama Lion Air, sedangkan penentuan sampel menggunakan teknik non-probability sampling, dan dengan purposive sampling. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian sebanyak 100 orang responden, yang dilakukan dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah uji korelasi, regresi linier berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) persepsi kewajaran harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas perilaku, (2) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas perilaku, (3) kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas perilaku (4) Berdasarkan hasil uji regresi linier berganda menunjukkan bahwa kualitas layanan lebih dominan dibandingkan dengan persepsi kewajaran harga dan kepuasan pelanggan dalam mempengaruhi loyalitas perilaku maskapai Lion Air
Availability
SM-222018 | SM-222018 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222018
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xv, 141 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222018
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available