Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Mandiri Tabungan Rencana Pada Pt Bank Mandiri, Tbk Cabang Rawamangun Jakarta Timur
Pembimbing: Yohanes Ferry Cahaya -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Konsumen di PT Bank Mandiri, Tbk cabang Rawamangun Jakarta Timur. Desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian kausalitas, sedangkan jenis penelitiannya adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Populasi penelitian adalah semua nasabah Mandiri Tabungan Rencana di PT Bank Mandiri, Tbk cabang Rawamangun Jakarta Timur; sedangkan penentuan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling, dan dengan convenience sampling. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian sebanyak 75 orang responden, yang dilakukan dengan teknik aksidental sampling (convenience sampling). Alat analisis yang digunakan adalah uji korelasi, regresi linier berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) H1 diterima: Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Konsumen, dan didukung oleh hasil uji hipotesis. (2) H2 diterima: Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Konsumen, dan didukung oleh hasil uji hipotesis. (3) Uji F menyatakan bahwa persamaan regresi layak digunakan untuk meramalkan variabel bebas terhadap variabel terikat
Availability
SM-222014 | SM-222014 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222014
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
157 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222014
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available