Record Detail
Text
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Melalui Toko Online Tokopedia (Studi Pada Konsumen Tokopedia Jakarta)
Pembimbing: Yohanes Ferry Cahaya -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen melalui toko online Tokopedia di Jakarta. Pemilihan sampel penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang disebar ke 155 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil uji dan pengolahan data diperoleh menggunakan program IBM SPSS Statistics 25 dengan hasil sebagai berikut: (1) Model regresi layak digunakan untuk meramalkan semua variabel bebas. (2) Berdasarkan hasil uji regresi bahwa variabel Citra Merek mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, lebih besar dari variabel Kualitas Pelayanan dan Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, lebih kecil dari variabel Citra Merek. (3) Pengujian secara parsial Citra Merek dan Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 74.3%, sedangkan sisanya 25.7% dipengaruhi oleh variabel lain.
Availability
SM-222008 | SM-222008 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222008
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xv, 166 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222008
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available