Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Produk Tabungan Panin Pada Pt Bank Panin Tbk Cabang Permata Kota
Pembimbing: Tunggul Birowo -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Nasabah Produk Tabungan Panin pada PT Bank Panin Tbk Cabang Permata Kota. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan penyebaran kuesioner secara random kepada nasabah yang memiliki Tabungan Panin di Bank Panin Cabang Permata Kota. Alat analisis yang digunakan adalah regresi Linear Berganda Berganda dengan hasil menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas nasabah, promosi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah.
Availability
SM-221996 | SM-221996 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221996
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xx, 140 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221996
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available