Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Produk Tabungan Panin Pada Pt Bank Panin Tbk Cabang Permata Kota

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Produk Tabungan Panin Pada Pt Bank Panin Tbk Cabang Permata Kota



Pembimbing: Tunggul Birowo -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Nasabah Produk Tabungan Panin pada PT Bank Panin Tbk Cabang Permata Kota. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan penyebaran kuesioner secara random kepada nasabah yang memiliki Tabungan Panin di Bank Panin Cabang Permata Kota. Alat analisis yang digunakan adalah regresi Linear Berganda Berganda dengan hasil menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas nasabah, promosi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah.



Availability

SM-221996SM-221996DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221996
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xx, 140 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221996
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment