Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Maskapai Penerbangan Pt. Citilink (Lcc)
Pembimbing: Chicillia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen. Populasi penelitian ini adalah semua konsumen maskapai penerbangan PT Citilink, dengan total sampel adalah 100 konsumen maskapai penerbangan PT Citilink. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Metode pengumpulan data primer berupa kuesioner dengan menggunakan skala Likert dengan penyebaran kuesioner. Pengujian validitas dan reliabilitas menggunakan uji teknik faktor analisis dan statistik Cronbach Alpha. Metode analisis untuk menjawab hipotesis menggunakan regresi linier berganda dengan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan variabel kualitas pelayanan, harga dan promosi positif signifikan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen PT Citilink sebesar 0,427, 0,118 dan 0,145. Variabel kualitas pelayanan, harga dan promosi secara bersama-sama positif signifikan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen PT Citilink.
Availability
SM-221994 | SM-221994 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221994
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xviii, 151 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221994
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available