Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Maskapai Penerbangan Pt. Citilink (Lcc)

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Maskapai Penerbangan Pt. Citilink (Lcc)



Pembimbing: Chicillia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen. Populasi penelitian ini adalah semua konsumen maskapai penerbangan PT Citilink, dengan total sampel adalah 100 konsumen maskapai penerbangan PT Citilink. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Metode pengumpulan data primer berupa kuesioner dengan menggunakan skala Likert dengan penyebaran kuesioner. Pengujian validitas dan reliabilitas menggunakan uji teknik faktor analisis dan statistik Cronbach Alpha. Metode analisis untuk menjawab hipotesis menggunakan regresi linier berganda dengan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan variabel kualitas pelayanan, harga dan promosi positif signifikan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen PT Citilink sebesar 0,427, 0,118 dan 0,145. Variabel kualitas pelayanan, harga dan promosi secara bersama-sama positif signifikan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen PT Citilink.



Availability

SM-221994SM-221994DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221994
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xviii, 151 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221994
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment