Record Detail
Text
Analisis Pengaruh Social Media Marketing, Electronic Word Of Mouth, Dan Electronic Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat Terbang Pada Konsumen Online Travel Agency
Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian, mengetahui dan menjelaskan pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian, mengetahui dan menjelaskan pengaruh electronic service quality terhadap keputusan pembelian, dan mengetahui dan menjelaskan pengaruh social media marketing, electronic word of mouth, dan electronic service quality, terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 190 responden yang diambil dengan menggunakan purposive sampling dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis dekstriptif dan analisis linear berganda. Data pada penelitian ini diolah dengan menggunakan SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, electronic word of mouth secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, electronic service quality secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, dan social media marketing, electronic word of mouth, dan electronic service quality secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Availability
SM-221993 | SM-221993 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221993
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xv, 157 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221993
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available