Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Persepsi Atas Harga Terhadap Minat Beli Ulang Pada Starbucks Fx Sudirman

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Persepsi Atas Harga Terhadap Minat Beli Ulang Pada Starbucks Fx Sudirman



Pembimbing: Diah Ernawati -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Persepsi Atas Harga terhadap Minat Beli Ulang pada Starbucks FX Sudirman. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Starbucks FX Sudirman yang berada di wilayah Jakarta Pusat; sedangkan penentuan sampel menggunakan teknik probability sampling. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada responden penelitian sebanyak 75 orang responden. Alat analisis yang digunakan adalah uji korelasi, regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Berdasarkan uji regresi linier berganda yang menghasilkan persamaan regresi Y = 8,679 + 0,200X1 + 0,589X2 + 1,541X3 + e, dapat disimpulkan bahwa: (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen, dengan nilai regresi sebesar 0,200 dan tingkat signifikansi sebesar 0,024 atau < 0,05; (2) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen, dengan nilai regresi sebesar 0,589 dan tingkat signifikansi sebesar 0,002 atau < 0,05; (3) Persepsi atas Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen, dengan nilai regresi sebesar 1,541 dan tingkat signifikansi sebesar 0,001 atau < 0,05. Dengan demikian variabel Kualitas Produk, Citra Merek, dan Persepsi atas Harga berkontribusi terhadap perubahan pada Minat Beli Ulang Konsumen.



Availability

SM-221989SM-221989DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221989
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 166 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221989
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment