Record Detail
Text
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Sepatu Adidas (Studi Kasus Pada Store Adidas Di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan)
Pembimbing: Endah Winarti -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian produk sepatu Adidas store Pondok Indah Mall Jakarta Selatan. Populasi dari penelitian adalah konsumen sepatu Adidas di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan. Metode penelitian menggunakan metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Pengolahan data menggunakan alat bantu SPSS. Jumlah sampel 100 responden dari keseluruhan populasi. Hipotesis diuji menggunakan metode statistik model regresi linear berganda. Hasil analisis yang telah dilakukan menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk, dan promosi mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada produk sepatu Adidas di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan. Dari ketiga variabel bebas, variabel promosi memiliki pengaruh terbesar atau dominan terhadap keputusan pembelian sepatu Adidas pada store Pondok Indah Malll Jakarta Selatan.
Availability
SM-221982 | SM-221982 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221982
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
ix, 126 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221982
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available