Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Sepatu Adidas (Studi Kasus Pada Store Adidas Di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan)

Text

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Sepatu Adidas (Studi Kasus Pada Store Adidas Di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan)



Pembimbing: Endah Winarti -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian produk sepatu Adidas store Pondok Indah Mall Jakarta Selatan. Populasi dari penelitian adalah konsumen sepatu Adidas di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan. Metode penelitian menggunakan metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Pengolahan data menggunakan alat bantu SPSS. Jumlah sampel 100 responden dari keseluruhan populasi. Hipotesis diuji menggunakan metode statistik model regresi linear berganda. Hasil analisis yang telah dilakukan menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk, dan promosi mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada produk sepatu Adidas di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan. Dari ketiga variabel bebas, variabel promosi memiliki pengaruh terbesar atau dominan terhadap keputusan pembelian sepatu Adidas pada store Pondok Indah Malll Jakarta Selatan.



Availability

SM-221982SM-221982Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221982
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 126 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221982
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment