Record Detail

Image of Pengaruh Harga Produk, Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Samsung Smartphone (Studi Kasus Dilakukan Pada Mahasiswa Ukm Kastik Perbanas Institute 2014-2018)

Text

Pengaruh Harga Produk, Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Samsung Smartphone (Studi Kasus Dilakukan Pada Mahasiswa Ukm Kastik Perbanas Institute 2014-2018)



Pembimbing: Steph Subanidja -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana Harga Produk, Kualitas Produk, dan Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa yang mengikuti ke anggotaan di UKM kastik Perbanas Institute Jakarta. Variabel bebas dalam penelitian ini ada Harga Produk, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggn, sedangkan variable terikat dalam penelitian ini adalah Loyaltas Pelanggan. Proses pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif deskriptif. Penelitian ini juga menggunakan skala Likert untuk dapat memudahkan responden dalam proses pengisian kuesioner. Hipotesis diuji menggunakan metode statistic model regresi linear untuk mengetahui apakah variable Harga Produk, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan mempengaruhi Loyalitas Pelanggan. Penilitian ini menunjukan bahwa adanya pengaruh dari variable bebas dengan variable terikat. Dan peneliti menyarankan bahwa (X1) keluarkan terus produk yang bervariasi harganya, agar tetap bias menjangkau untuk kelas dan pasar manapun, sehingga pelanggan juga tetap loyal. (X2) untuk tetap selalu menjaga kualitas produk nya, agar selalu memuaskan bagi pelanggan, dan selalu berinovasi mengikuti perkembangan jaman. (X3) untuk selalu menjaga kepuasan dari pelanggan, dengan cara mempertahankan standart perusahaan yang sudah tinggi, mempertahankan kualitas produknya, lebih bersahabat dengan pelanggan dengan cara membuat event atau promo dan launching produk yang sesuai dengan keinginan pelanggan.



Availability

SM-221981SM-221981Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221981
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 163 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221981
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment