Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Layanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Permata Mobile X Pada Pt Bank Permata Tbk Cabang Sunter Royal

Text

Pengaruh Kualitas Layanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Permata Mobile X Pada Pt Bank Permata Tbk Cabang Sunter Royal



Pembimbing: Agus Salim -- Penelitian ini bertujuan, menganalisis pengaruh kualitas layanan dan Promosi pengguna Internet Banking Permata Mobile X terhadap kepuasan nasabah pada PT Permata Bank Tbk. Teknik pengumpulan data adalah observasi dan kuesioner. Metode analisis data menggunakan regresi berganda linier, uji F, koefisien determinasi, serta uji t. Hasil penelitian, yaitu:. 1) Kualitas pelayanan dari Internet Banking Permata Mobile X berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah 2) Promosi dari Internet Banking Permata Mobile berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah.



Availability

SM-221979SM-221979DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221979
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi, 98 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221979
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment