Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Permata Mobile X Pada Pt Bank Permata Tbk Cabang Sunter Royal
Pembimbing: Agus Salim -- Penelitian ini bertujuan, menganalisis pengaruh kualitas layanan dan Promosi pengguna Internet Banking Permata Mobile X terhadap kepuasan nasabah pada PT Permata Bank Tbk. Teknik pengumpulan data adalah observasi dan kuesioner. Metode analisis data menggunakan regresi berganda linier, uji F, koefisien determinasi, serta uji t. Hasil penelitian, yaitu:. 1) Kualitas pelayanan dari Internet Banking Permata Mobile X berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah 2) Promosi dari Internet Banking Permata Mobile berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Availability
SM-221979 | SM-221979 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221979
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xvi, 98 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221979
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available