Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Citra Merek, Iklan, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Nasabah Tabungan Bca Kcu Cibubur)

Text

Analisis Pengaruh Citra Merek, Iklan, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Nasabah Tabungan Bca Kcu Cibubur)



Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, iklan, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan kosnumen (studi kasus pada nasabah tabungan BCA KCU Cibubur) data yang digunakan dalam penelitian ini data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner untuk responden calon nasabah Bank BCA. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan alat pengolahan data AMOS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek tidak memiliki pengaruh secara signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen, variabel iklan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen, dan variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen.



Availability

SM-221953SM-221953DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221953
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 143 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221953
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment