Record Detail
Text
Analisis Pengaruh Citra Merek, Iklan, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Nasabah Tabungan Bca Kcu Cibubur)
Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, iklan, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan kosnumen (studi kasus pada nasabah tabungan BCA KCU Cibubur) data yang digunakan dalam penelitian ini data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner untuk responden calon nasabah Bank BCA. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan alat pengolahan data AMOS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek tidak memiliki pengaruh secara signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen, variabel iklan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen, dan variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen.
Availability
SM-221953 | SM-221953 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221953
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
ix, 143 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221953
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available